TipsWongJowo merupakan blog yang membahas tentang tips, trik dan hal unik lainya kepada Anda secara gratis.

Saturday, March 4, 2017

6 Tips Memilih Lampu Luar Rumah Yang Tepat

Tips memilih lampu luar ruangan rumah merupakan langkah pertama yang paling tepat supaya pencahayaan luar rumah tidak gelap. lampu luar ruangan yang besar untuk tidak hanya menyoroti lanskap rumah dan arsitektur, namun dapat memberikan ukuran ekstra keamanan dan membuatnya lebih mudah untuk menavigasi jalan di malam hari. Ada banyak gaya yang berbeda dari lampu sehingga masuk akal untuk hati-hati mempertimbangkan pilihan. Berikut adalah enam tips yang berguna untuk memilih lampu luar rumah yang tepat:

Tips Memilih Lampu Luar Rumah

Rencana pencahayaan

Memulai proses dengan membuat rencana pencahayaan. Hal ini dapat membantu untuk mengidentifikasi daerah-daerah di depan, samping dan belakang properti yang dapat bermanfaat dari pencahayaan malam hari. Hal ini dimungkinkan untuk berjalan di sekitar properti di malam hari dengan senter untuk menentukan bagaimana cahaya tambahan akan berdampak pada lanskap dan eksterior fitur dari rumah. Juga, pastikan untuk menemukan daerah-daerah terpencil dan gelap yang bisa berdampak pada keselamatan.

Lapisan cahaya

Lampu luar dapat bervariasi dari aksen, tugas dan ambient. Cara terbaik adalah untuk menggunakan jenis yang tepat dari pencahayaan untuk mencocokkan aplikasi tertentu. aksen adalah jenis dekoratif cahaya, seperti lampu meja dan dapat melengkapi tugas dan ambient lighting untuk membuat tampilan stylish. Lampu tugas digunakan untuk aplikasi tertentu seperti menerangi daerah sekitar panggangan outdoor. cahaya ambient adalah pilihan yang lebih disukai untuk menciptakan penerangan umum.

Hemat energi

perlengkapan hemat energi dihargai oleh orang-orang yang ingin menghemat uang dan menghemat energi. Sebuah pilihan yang dapat diandalkan untuk ini adalah lampu LED hemat energi yang memancarkan kualitas yang sama cahaya sebagai lampu pijar, tapi mendapatkan manfaat dari menggunakan hampir 75% lebih sedikit energi. Rata-rata, lampu LED memiliki potensi untuk bertahan hingga 40.000 jam, yang dapat berjumlah hampir 10 tahun penggunaan malam biasa.

Monstruksi yang solid

Lampu pilihan untuk lingkungan luar yang dibangun dalam bahan tahan cuaca. Bahan disukai mampu menangani semua iklim, sementara juga menjadi UV tahan dan non-korosif.

Mengontrol cahaya

Ada beberapa pilihan untuk mengontrol lampu, seperti timer, sensor gerak dan dimmer. Timer dan sensor gerak yang besar untuk menghemat energi karena mereka hanya mengaktifkan saat pencahayaan diperlukan. Juga, ada photocells yang berjalan pada energi surya, dan tidak ada biaya apapun untuk menggunakan di luar harga pembelian awal.

Jangan menganggap remeh terhadap pencahayaan di luar rumah Anda. Tidak hanya berfungsi sebagai penerang saja, tetapi lampu luar rumah dapat memberikan manfaat besar seperti menjauhkan dari hewan dan bahaya lainya. Untuk itu, pemasangan lampu harus Anda pertimbangan dengan mantap supaya hasilnya tidak mengecewakan. Demikian artikel kali ini mengenai tips memilih lampu luar rumah yang tepat.

6 Tips Memilih Lampu Luar Rumah Yang Tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arya Fx

0 comments:

Post a Comment